Timnas Indonesia Bakal Habis-habisan Lawan UEA

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBAI – Timnas Indonesia akan tampil habis-habisan di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia menghadapi Uni Emirat Arab.

Indonesia akan menantang UEA, Jumat 11 Juni 2021 di Stadion Zabeel, Dubai. Di dua laga sebelunmnya, Evan Dimas dkk. imbang 2-2 melawan Thailand dan kalah 0-4 melawan Vietnam.

Meski sudah tak ada peluang untuk lolos dan berada di posisi juru kunci, skuat Garuda akan tampil habis-habisan melawan UEA.

“Walaupun kita tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini,” kata asisten pelatih, Choi In-cheul, di laman resmi PSSI.

“Kita akan tetap bekerja keras, walau Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan,” ujarnya.

Dari segi kualitas, kekuatan UEA berada di atas Indonesia. Tapi, tim pelatih sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan.

“Memang kualitas penyerangan UEA sangat baik, tapi kami sudah analisa kelemahan mereka itu apa, supaya kita cari, apalagi kita sudah latihan yang berkualitas dan organisasi tim dengan pemain muda, maka dari itu kita akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini