Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Final, Tantang Tuan Rumah Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Timnas futsal Indonesia melangkah ke partai puncak Piala Futsal AFF 2022. Di final, tim Merah Putih akan menantang tuan rumah Thailand.

Indonesia melangkah ke final usai mengalahkan Myanmar 6-1 di babak semifinal, Jumat 8 April 2022. Pelatih Muhammad Hashemzadeh meminta anak asuhnya tetap fokus dan tak berlarut dalam kegembiraan karena masih ada satu pertandingan lagi.

“Kami harus melupakan kemenangan di semifinal karena partai final sudah di depan mata,” ujarnya.

“Kami harus istirahat dengan baik sebelum laga tersebut,” katanya.

Thailand melaju ke final setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1. Pelatih Carlos Cesar bersyukur anak asuhnya bisa melangkah ke partai puncak.

“Kami tim yang berisikan pemain muda. Kami akan main dengan gaya kami sendiri seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Vietnam,” ucapnya.

Ini menjadi partai ulangan di fase grup. Saat itu, laga Indonesia melawan Thailand bermain imbang 2-2. Babak final akan digelar pada Minggu 10 April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini