Tim Bulutangkis Junior Indonesia Berangkat ke Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim junior Indonesia yang akan berlaga di ajang Kejuaraan Dunia Junior 2022 bertolak ke Spanyol pada hari Jumat 14 Oktober 2022 dini hari WIB dari Bandara Soekarno-Hatta.

Kejuraan Dunia Junior 2022 akan dihelat pada 17-22 Oktober (Piala Suhandinata/beregu) dan 24-30 Oktober (perorangan) di kota Santander, Spanyol.

Manajer tim, Eddy Prayitno mengatakan tim Indonesia semua dalam keadaan fit dan siap menjalani penerbangan panjang.

“Tim junior Indonesia malam ini berangkat ke Spanyol. Semua dalam kondisi fit, sehat dan siap untuk menjalani perjalanan panjang,” kata Eddy.

“Ada beberapa atlet junior yang belum mendapatkan booster atau vaksin ketiga jadi kemarin mereka sudah di tes PCR dan Puji Tuhan hasilnya semua negatif,” ujarnya.

Tim Indonesia total harus menghabiskan waktu 25 jam sebelum tiba di Santander dengan dua kali transit yaitu di Doha, Qatar dan Madrid, Spanyol.

“Secara persiapan apalagi ditambah dengan hasil cukup bagus di dua ujicoba turnamen di Yogyakarta menurut saya tim ini sudah siap bertanding,” ucapnya.

“Harapannya tentu meraih prestasi sebaik-baiknya dan yang terpenting mampu mempertahankan juara Piala Suhandinata,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini