Tim Bola Voli Putri BIN Juara Liga Voli Divisi I

Baca Juga

MATA INDONESIA, TAMBANAN – Tim bola voli putri Badan Intelijen Negara (BIN) menjadi juara Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi I. Tim ini memang sudah dipersiapkan dengan matang sebelum ikut kejuaraan nasional antarklub.

Tim bola voli putri BIN mengalahkan tim Bharata Muda Jakarta dengan skor akhir 3-1 (25-17, 23-25, 25-19, dan 25-20). Kepala BIN, Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan bangga dengan pencapaian tim voli putri BIN.

“Kami semua bersyukur dan bangga karena tim putri BIN telah mampu menjuarai Livoli Divisi I,” ujar Budi, yang menonton langsung pertandingan tersebut.

Budi menambahkan, para pemain tim bola voli putri BIN memang sudah dipersiapkan dengan matang untuk mengikuti Livoli Divisi I.

“Sudah kami persiapkan para atlet yang memiliki talenta bagus di Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) dan BIN. Kemudian kami pusatkan pelatihannya menjadi satu, karena bagus maka dimulai dari event Livoli Divisi I,” katanya.

Setelah berhasil menjadi juara Livoli Divisi I, Budi menargetkan tim bola voli putri tampil di kasa tertinggi Livoli dan Proliga.

“Target kami ke depan otomatis masuk ke kejuaraan divisi utama yang merupakan kasta tertinggi dari Livoli. Jadi saya minta para atlet mempersiapkannya untuk kejuaraan divisi utama dan Proliga,” ungkapnya.

Tak lupa, Budi mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang telah mengikuti pertandingan. Mantan Kapolda Bali itu juga berharap, para atlet mampu memberikan kontribusi untuk mengharumkan nama bangsa ke depannya.

“Semoga para alet dari BIN ini mampu memberikan kontribusi dan mengharumkan nama bangsa dalam event internasional ke depannya. Sekarang kami akan fokuskan latihan untuk event-event selanjutnya,” ucapnya.

Livoli Divisi I 2022 merupakan kejuaraan nasional antarklub voli, dimana Tabanan menjadi tuan rumahnya. Event ini berlangsung sejak 25 September hingga 2 Oktober 2022. Sebanyak 42 klub voli yang ikut dalam event ini, di antaranya 23 klub voli putra dan 19 klub voli putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini