Tiga Nominasi Pemain Terbaik UEFA Dirilis, Jagoan Kamu Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – UEFA merilis nominasi Pemain Terbaik yang akan diumumkan pada 26 Agustus 2021 di Istanbul, Turki. Ketiga nama yang terpilih semuanya main di Inggris.

Tiga pemain yang masuk nominasi adalah, Kevin De Bruyne (Manchester City), Jorginho (Chelsea), dan N’Golo Kante (Chelsea). Sedangkan tiga nominasi pelatih terbaik adalah, Pep Guardiola (Manchester City), Thomas Tuchel (Chelsea).

Tiga nominasi yang diumumkan UEFA tidak mengejutkan, karena Chelsea dan City meraih kesuksesan di musim lalu. The Citizens dan The Blues bertemu di final Liga Champions.

Chelsea keluar sebagai juara dengan mengalahkan City 1-0 dalam laga yang digela di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal.

De Bruyne adalah pemain kunci di lini tengah City yang berperan besar membawa timnya juara Liga Premier Inggris dan lolos ke final Liga Champions. Di Liga Champions, pemain asal Belgia itu tiga tercatat sebagai Player of the Match dalam delapan penampilan sekaligus mencetak empat gol dan tiga assists.

Sedangkan Kante dan Jorginho adalah dua gelandang yang punya peran sangat besar dalam kesuksesan Chelsea. Keduanya sama-sama mampu menjaga lini tengah dari lawan yang berusaha masuk ke lini pertahanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini