Tiga Hari Dirawat, Ustadz Yusuf Mansur Merasa Dapat Keajaiban

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiga hari dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Ustadz Yusuf Mansur mengalami sebuah keajaiban yang tidak bisa diterima akal sehat.

Keajaiban itu berupa melonjaknya kadar HB dalam darahnya hanya dengan mendapat transfusi dua kantong darah.

Hal itu diceritakan ustadz yang dikenal sebagai wirausahawan tersebut bersama istrinya, Siti Maemunah di kamar perawatan RSPAD Gatot Subroto yang dilihat Jumat 23 Juli 2021.

“Padahal biasanya satu kantong darah transfusi HB biasanya hanya bertambah 1,5 saja, tapi ini sangat melesat jadi 10,3. Alhamdulillah,” ujar Siti Maemunah saat nge-vlog bareng sang suami seperti diunggah Daqu Channel.

Bagi Ustadz Yusuf Mansur, kejadian itu memang kejadian di luar nalar. Sebab awalnya dia masuk RSPAD karena HB -nya hanya berada di angka 5,1. Suatu kondisi HB yang sangat rendah.

Orang awam menyebutnya kondisi kurang darah atau darah rendah. Sebab angka HB normal untuk orang dewasa adalah 13.

Nah, Yusuf Mansur hanya membutuhkan dua kantung darah transfusi untuk bisa mencapai angka mendekati normal. Transfusi pertama angka HB -nya hanya naik sedikit dari 5,1 menjadi 5,8.

Itu sebabnya, setelah transfusi kedua dia merasa mendapat keajaiban karena angka HB -nya melesat tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini