Terungkap Identitas Mayat Perempuan Telanjang di Sungai Serang

Baca Juga

MATA INDONESIA, GROBOGAN – Polisi berhasil mengidentifikasin mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi telanjang di Sungai Serang, Grobogan, Jateng, pada Minggu 8 Desember 2019. Dia diidenfikasi benama Elisa Rahmawati, 29 tahun, asal Blora, Jateng.

Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan sidik jari korban sehingga diketahui identitasnya. Keluarga korban yang didatangkan juga membenarkan bahwa mayat tersebut adalah Elisa Rahmawati.

“Tim Inafis Polres Grobogan setelah melakukan pemeriksaan sidik jari korban temu (penemuan) mayat, korban teridentifikasi atas nama: Elisa Rahmawati (29),” kata Kapolsek Penawangan AKP Saptono Widyo, Senin 9 Desember 2019 pagi.

Saptono lebih lanjut mengatakan bahwa korban merupakan seorang ibu rumah tangga. Dia pernah tinggal bersama suaminya di Bahar mulya RT 19 RW 04, Kecamatan Bahar Utara Kota, Kabupaten Muaro, Jambi, namun kemudian dipulangkan ke Blora karena kondisi kesehatannya.

“Menurut informasi dari pihak keluarga bahwa korban menderita penyakit depresi/ODGJ yang kurang lebih 3 bulan yang lalu dibawa berobat ke Ponpes Ki Ageng Serang milik Gus Jibril yang beralamat di Dusun Cingkrong, Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Grobogan,” jelas Saptono.

Kepada polisi, Gus Jibril juga membenarkan bahwa korban benar menjadi pasiennya selama kurang lebih 3 bulan dengan kondisi depresi sangat berat.”Gus jibril menyatakan bahwa korban meninggalkan Ponpes selama 2 hari dan tidak kembali lagi ke ponpes,” ujarnya.

Keluarga juga membenarkan bahwa korban mengalami depresi berat selama kurang lebih 9 bulan terakhir. Saat ini, keluarga telah membawa jenazah ke kampung halamannya di Dusun Ngelo Bener, Desa Jepon, Blora, untuk dimakamkan.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini