Ternyata Ketua BEM UI Pernah Komunikasi dengan Veronica Koman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komunikasi antara Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra dengan Veronica Koman terbongkar di jagad maya. Keduanya kedapatan saling membalas cuitan di Twitter.

Dilihat dari foto tangkapan layar tersebut, tampak cuitan Veronica Koman yang mengucapkan terima kasih ke BEM UI atas keberanian mereka.

“Terima kasih kepada seluruh BEM yang telah bersolidaritas, terutama BEMUI_Official yang telah berani pasang badan di awal,” demikian cuitan Veronica Koman.

Kicauan itu Leon Alvinda Putra. Ia juga berterima kasih kepada Veronica lantaran sudah menularkan keberanian kepadanya.

“Seperti yang kak Vero pernah sampaikan, keberanian itu menular! Thank you juga kak karena sudah menularkan keberaniannya,” tulis Leon.

Sontak unggahan Veronica Koman dan Ketua BEM UI Leon itu menuai reaksi keras dari warganet. Salah satu netizen, @Niwablezinky menilai dua sosok tersebut adalah penghianat bangsa.

“Penghianat bangsa,” ujarnya.

“Kadrun mah ga jauh-jauh temannya, kalo ga ormas anti Pancasila ya para pengkhianat bangsa yang rela menjual bangsanya sendiri demi kepentingan pribadi seperti Vero,” cuit @ChusnulCh_ .

Menurutnya, jika orang seperti Veronica Koman dan FPI adalah teman dari Leon Alvinda Putra maka menurutnya Ketua BEM UI itu memang sengaja menyerang Presiden Jokowi.

“Kalo orang seperti Vero dan FPI adalah temannya, apa masih yakin Leon_Alvinda menyerang presiden Krn cinta pada negaranya?,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini