Terkuak, Ternyata Ini Alasan Tony Stark Tewas dalam ‘Avengers: Endgame’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Teka-teki siapa superhero yang mati dalam perang melawan Thanos terjawab sudah. Namun, semua itu meninggalkan pertanyaan besar, kenapa sutradara menghilangkan tokoh Iron Man.

Nah semua itu akhirnya terkuak, dimana sang sutradara serta penulis naskah Avengers mengakhiri petualangan dari Iron Man. Stephen McFeely dan Christopher Markus menceritakan hal itu kepada Variety.

“Kedua film Infinity War dan Endgame dikerjakan berbarengan. Kami tak bisa menulis ‘Infinity War’ sebelum kami tahu bagaimana akhir dari ‘Endgame’. Dan kami biasanya berdiskusi dengan Kevin (Feige), Trinh Tran, Joe dan Anthony Russo,” kata McFeely.

Dirinya hanya mencoba untuk mengarahkan karakter tersebut ke hal terbaik bagi mereka. Dan mulai berpikir bahwa beberapa karakter harus menemui akhir perjalanannya dengan pengorbanan.

Markus pun menyebut bahwa Avengers tidak seperti James Bond di mana aktornya dapat diganti untuk mengisi tokoh tersebut. Mereka harus tahu kapan harus mengakhirinya.

“Jadi, kami harus memikirkan bagaimana mengakhirinya. Aku pikir jika kami menyelamatkan Tony atau jika kami membunuh Cap, (cerita) itu akan menjadi salah,” katanya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini