Terharu, Mohammad Ahsan Tak Bisa Dampingi Istri Melahirkan demi Tugas Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Spesialis ganda putra, Mohammad Ahsan dikaruniai anak ketiga hasil pernikahan dengan Christine Novitania. Kabar bahagia itu dibagikan Ahsan di Instagram.

Ahsan memposting foto sang buah hati berjenis kelamin perempuan yang baru lahir. Terlihat juga Ahsan sedang melakukan video call. Dalam captionnya, tidak diberitahu nama sang buah hati dan kapan lahirnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra)

“Masya Allah, Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat. Sedih juga karena baru pertama kali nggak bisa nemenin istri bersalin karena tugas,” tulis Ahsan, Jumat 29 Januari 2021.

“Semoga menjadi anak yang solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiinn yaa Rabb. BarakAllah.”

Saat ini Ahsan sedang berada di Bangkok, Thailand, bertanding di ajang BWF World Tour Finals 2021. Pasangan Hendra Setiawan di ganda putra itu sudah hampir satu bulan berada di Bangkok.

Bersama dengan Hendra, Ahsan berpeluang lolos ke semifinal andai bisa meraih kemenangan melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Tentu akan menjadi kado terindah untuk kelahiran sang buah hati andai Ahsan bisa menjadi juara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini