Terekam CCTV, Aksi Pembacokan Brutal Teror Warga Bandung, Polisi Buru Pelaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warga Kota Bandung dikejutkan dengan aksi pembacokan brutal yang terekam kamera CCTV di Jalan Muhammad Yunus, Cicendo, Kota Bandung.

Dua pria boncengan sepeda motor matic tiba-tiba mencegat sejumlah pengendara motor yang lewat jalan tersebut. Satu remaja lelaki luka bacok akibat ulah pelaku bersenjata tajam.

Sampai saat ini pelaku belum tertangkap dan masih berkeliaran bebas diluar.  “Kita sedang bekerja dan sudah membentuk tim gabungan yang terdiri dari Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek untuk mengejar pelaku,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, Minggu 12 Januari 2020.

Aksi pembacokan tersebut terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat 10 januari 2020. Aksi dua pria bermotor itupun terekam kamera CCTV. Video rekaman CCTV itu lalu viral di media sosial.

Irman mengatakan selain memburu pelaku, polisi juga saat ini tengah mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi baik saksi di TKP maupun lainnya.

Polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang beredar. Irman menegaskan saat ini pihaknya sedang bekerja untuk menangkap pelaku.

Dalam video tersebut, seorang pemotor tampak melakukan aksi pembacokan terhadap pengendara motor lain. Satu orang mengalami luka di kepala akibat peristiwa itu.

 

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini