Temani Bagi-Bagi Bantuan di Solo, Gibran Malah Dicueki Presiden Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Usai menikahkan adiknya Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Presiden Jokowi langsung blusukan bagikan bantuan sosial di sejumlah pasar kota itu, Kamis 26 Mei 2022.

Tetapi bukan aksi bagi-bagi bantuan yang menarik untuk dibicarakan melainkan momen saat Presiden Jokowi bertemu putra sulungnya sebagai penguasa kota tersebut.

Ternyata Gibran Rakabuming Raka sama sekali tidak menunjukkan dirinya “Anak Presiden” sehingga dia berdiri agak jauh dari pintu mobil kepresidenan ketika ayahnya akan keluar saat tiba di Pasar Gedhe.

Lebih menariknya lagi, bukan Gibran yang disapa Presiden Jokowi ketika dia keluar dari mobil, melainkan langsung menuju ke tempat berdiri Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

“Ini Bu, Wawali. Saya pangling (tak mengenali–Red),” ujar Presiden Jokowi saat Ibu Negara, Iriana mendekat.

Sementara Gibran berdiri agak jauh di belakang mereka memperhatikan ayahnya bercengkerama. Selama blusukan Gibran terkesan selalu mengambil jarak dari ayahnya.

Di setiap kesempatan blusukan itu, Presiden Jokowi bahkan sama sekali tidak menyalami atau berinteraksi dengan Gibran sebagaimana layaknya ayah bertemu anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini