Timnas U-19 Siap Tempur Hadapi Toulon Cup 2022 di Prancis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 sudah siap untuk bertarung di Toulon Cup 2022 yang akan digelar di Prancis, 29 Mei hingga 12 Juni .

Pada turnamen tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Turnamen ini untuk kategori level usia U-17 hingga U-23.

Shin Tae-yong tidak bisa mendampingi penggawa Garuda nusantara karena ada agenda FIFA match day pada 1 Juni kontra Bangladesh di Bandung dan kualifikasi Piala Asia dari 8 hingga 14 Juni 2022 mendatang di Kuwait.

Nantinya selama di Toulon Cup 2022, timnas U-19 akan didampingi asisten Shin Tae-yong, Dzenan Radonic dan Bima Sakti.

“Kita akan menuju ke sana (tim yang sesuai harapan saya), mereka tahu apa yang saya inginkan, saya tahu apa yang saya mau, saya tahu kita nanti akan berhadapan dengan siapa (di Toulon Cup),” ujar Radonic.

“Kita akan bermain melawan tim kuat di sanatim dengan pemain yang memiliki postur tubuh yang tinggi, tim dengan permainan yang cepat, tim dengan teknik yang baik,” katanya.

“Saya yakin dan janjikan bahwa tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus, dan kita akan bermain dengan baik di Toulon Cup,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini