Targetkan 5.500 Orang, BIN Gelar Vaksinasi Door to Door di Boalemo

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOALEMO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Gorontalo atau Binda Gorontalo menggelar vaksinasi door to door di KTM Wonosari Boalemo, Selasa, 7 Desember 2021.

Kepala BIN Gorontalo Suryono mengatakan bahwa vaksinasi menjadi salah satu jalan dalam pencegahan agar kasus Covid-19 di Gorontalo dapat menurun drastis dan pandemi segera berakhir. Vaksinasi di Kabupaten Boalemo dilaksanakan di 6 titik dengan sasaran 5.500 orang.

“Salah satu upaya kita yaitu dengan melaksanakan vaksinasi door to door yang menyasar petani guna meningkatkan capaian vaksinasi,” katanya.

Suryono mengaku, jika serbuan pelaksanaan vaksinasi di Boalemo ini dalam rangka mengejar pencapaian 75 persen jumlah vaksinasi. Hal tersebut dipastikan akan tercapai pada akhir tahun 2021.

“Kami mengejar target, mudah-mudahan di Kabupaten Boalemo sendiri bisa mencapai target 70 persen di akhir tahun ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini