Target Milan Tak Berubah: Lolos ke Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Saat ini AC Milan memimpin klasemen Serie A dand dijagokan sebagai peraih Scudetto. Rossoneri tak mau jemawa dan sesuai rencana awal musim, target mereka lolos ke Liga Champions.

Milan mendominasi Serie A di 2020 dan mengakhiri tahun sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari Inter Milan. Sejauh ini, hanya Milan yang belum pernah merasakan kekalahan.

Jika ditarik lebih jauh ke belakang, Milan tak pernah kalah sejak kompetisi Serie A dilanjutkan kembali setelah sempat dihentikan pada Maret lalu.

Meski disebut sebagai favorit Scudetto, pelatih Stefano Pioli tak besar kepala. Menurut dia, target Milan tetap mengincar satu tempat di Liga Champions musim depan.

“Kami akan terus bekerja dan memperbaiki tim. Klub tak meminta saya apa apa, mereka tak ingin membuat kami tertekan. Ya, (target) kembali main di Liga Champions,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Jumat 1 Januari 2021.

“Manajemen menempatkan kami pada kondisi kerja ideal. Mereka luar biasa. Tapi kami sadar harus melakukan segala cara untuk membawa Milan kembali main di Liga Champions, tempat Milan seharusnya. Sudah terlalu lama Milan absen, Liga Champions adalah tempat kami,” katanya.

Terakhir kali Milan main di Liga Champions adalah musim 2013/14. Saat itu laju mereka hanya sampai babak 16 besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini