Target BIN di Akhir Januari 2022, 95.000 Anak di Banten Sudah Vaksinasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Banten terus gencar menjalankan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Upaya tersebut untuk mengejar target capaian vaksinasi kepada 95.000 anak pada Januari ini.

”Sepanjang tahun 2021 Binda Banten telah melaksanakan vaksinasi anak. Kali ini kita lanjutkan di beberapa sekolah untuk mencapai target,” kata Kabinda Banten, Brigjen Pol Hilman, Minggu 23 Januari 2022.

Dia menjelaskan, target capaian tersebut menyasar ke seluruh wilayah Banten. Menurut Hilman, untuk di wilayah Tangerang Selatan, targetnya 1.500 dosis.

Sementara di Kabupaten Serang, Camat Tirtayasa, Wahyudi, mengucapkan terima kasih kepada Binda Banten atas pelaksanaan vaksinasi anak. Wahyudi berharap pelaksanaan vaksinasi dapat menyukseskan proses pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah.

“Terima kasih kepada BIN. Harapan saya dengan adanya vaksinasi ini, anak-anak bisa melakukan PTM di sekolah dengan aman dan nyaman,” kata Wahyudi.

Kepala Puskesmas Kecamatan Tirtayasa, Nunung Nuraeni, juga mengucapkan terima kasih kepada BIN atas percepatan vaksinasi yang dilakukan untuk anak-anak.

Dia berharap kekebalan tubuh bisa segera terbentuk untuk melawan Covid-19.”Dengan dukungan yang diberikan saya berharap kita bisa mencapai target vaksinasi dan semua warga memiliki imun kekebalan tubuh. Sehingga bisa melawan virus Covid-19,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini