Tanya-tanya MLS, Messi Diisukan Pindah ke Liga Amerika

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Bintang Barcelona Lionel Messi diisukan tertarik dan akan pindah ke Major League Soccer (MLS) alias liga sepak bola Amerika Serikat (AS).

Isu ini muncul setelah Messi menyampaikan rasa penasarannya soal MLS dan banyak bertanya tentang kompetisi di Negeri Paman Sam tersebut.

Mengutip laman resmi MLS, Kamis 21 Maret 2019, rupanya secara diam-diam Messi yang kini berusia 31 tahun itu bertanya-tanya secara mendalam tentang liga AS kepada rekan senegaranya, Pity Martinez yang kini membela Atlanta United.

“Dia bertanya, seperti apa itu liga Amerika. Bahkan ia juga bertanya kepada rekan setim lainnya di Argentina,” ujar Martinez.

Messi sampai saat ini belum pernah beraganti seragam satu kalipun. Sejak di akademi hingga menjadi mega bintang, ‘Sang Alien’ masih betah berseragam Barcelona.

Jika benar-benar pindah ke MLS, Messi bukan bintang besar pertama yang mendarat di kompetisi tersebut.

Sebelumnya, bintang besar lainnya sudah menjajal liga itu lebih dulu, seperti sang pemula yakni David Beckham, lalu disusul Kaka hingga Zlatan Ibrahimovich.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini