Tanpa Sebut Data, Wagub DKI Yakin Jumlah Ambulans Cukup Antar Jenazah Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAWakil Gubernur DKI Jakarta membantah Ahmad Riza Patria membantah bawahannya Kepala BPKD, Edi Sumantri bahwa setiap jenazah Covid19 tidak akan diangkut dengan truk, tetap menggunakan ambulans.

Namun Ariza tidak mengungkapkan dengan pasti berapa jumlah ambulans yang masih tersedia di Jakarta. Dia hanya menyatakan ambulans di DKI Jakarta masih sanggup mengangkut jenazah.

“Itu kan kalau ambulans tidak sanggup. Sampai hari ini ambulans di DKI masih siap mengangkut jenazah pasien COVID-19,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu 23 Juni 2021.

Dia hanya menyatakan akan melakukan hal terbaik untuk jenazah Covid19 sehingga tetap akan diantar oleh ambulans.

Rencana pengangkutan jenazah pasien Corona menggunakan truk itu sebelumnya dilontarkan Edi Sumantri dalam rapat bersama Komisi C DPRD DKI, Rabu.

Awalnya Edi menerangkan soal anggaran belanja tidak terduga (BTT) DKI Jakarta tahun 2021, yang saat ini diarahkan untuk penanganan COVID-19. Dia menyebut saat ini dana itu sudah terpakai dan tersisa Rp 186 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini