Home Headline Tanggapan Ganjar soal Momen Gandengan Dengan Prabowo

Tanggapan Ganjar soal Momen Gandengan Dengan Prabowo

0
146
Prabowo dan Ganjar masih jadi pilihan utama di Pilpres 2024
Prabowo dan Ganjar masih jadi pilihan utama di Pilpres 2024

Mata Indonesia – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akrab saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pekalongan. Kedua bakal capres ini bahkan sempat bergandengan tangan.

Dilansir minews.id Selasa (29/8/2023), momen Ganjar-Prabowo bergandengan terjadi saat pembukaan Muktamar Sufi Internasional 2023. Keduanya gandengan saat turun dari panggung, selanjutnya Ganjar-Prabowo melakukan salam komando di Pasar Grogolan Baru.

Ditanya soal momen tersebut, Ganjar mengaku hal itu biasa saja. Menurut Ganjar keakraban dan salaman merupakan sesuatu yang sudah sering dilakukan.

“Gandengan tadi, waktu di acara Sufi gandengan, di Pasar Gandengan, jadi ada ‘Pak Ganjar ini foto-foto’ (menirukan teriakan warga). Terus salaman. Kita sudah sering,” kata Ganjar di rumah dinas Gubernur Jateng, Semarang.

Untuk diketahui, Ganjar dan Prabowo kemarin mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja di Pekalongan. Momen keakraban tiga tokoh itu juga terjadi saat makan siang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here