Tak Hanya Penumpang, Masyarakat Umum Sudah Bisa Tes Corona di Bandara Soetta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Angkasa Pura II memastikan, masyarakat umum kini dapat mengikuti layanan tes Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta, mulai Minggu 27 Desember 2020.

Director of Commercial PT Angkasa Pura Solusi, Yundriati Erdani menyebut, layanan tersedia di Airport Health Center Terminal 1, dengan kapasitas 600-700 orang untuk tes walk in service, dan 150 orangf tes drive thru.

“Sebelumnya, seluruh Airport Health Center hanya dipergunakan untuk calon penumpang pesawat yang memiliki tiket penerbangan,” kata Yundriati dalam keterangan resmi.

Sebagai informasi, layanan tes Covid-19 di Airport Health Center Terminal 1 bagi masyarakat umum ini tersedia untuk walk in service (24 jam) dan drive thru service(08.00-20.00 WIB). Tarif untuk rapid test antigen sebesar Rp 200.000 dan PCR test Rp 800.000.

PT Angkasa Pura II berharap Airport Health CenterTerminal 1 Bandara Soekarno-Hatta yang membuka layanan untuk umum ini dapat mendukung semakin banyaknya pelaksanaan testing Covid-19 khususnya di wilayah sekitar bandara.

“Airport Health Center berupaya mendukung pelaksanaan tes bagi masyarakat umum di sekitar bandara. Di sisi lain, kami juga optimistis bahwa kebijakan ini tidak akan mengganggu pelaksanaan tes Covid-19 bagi calon penumpang pesawat,” ujar Yundriati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini