Tak Cuma Cantik, Kekasih Rashford juga Pintar

Baca Juga

Mata Indonesia, Manchester – Tak hanya cantik, kekasih Marcus Rashford, Lucia Loi ternyata juga pintar. Dia baru saja lulus dari Universitas Metropolitan Manchester dengan nilai memuaskan.

Lucia dan Rashford menjalin kasih cukup lama atau saat keduanya masih di SMA. Meski menjadi kekasih pesepakbola ternama, gadis 22 tahun itu tak melupakan pentingnya pendidikan alias tak hanya memanfaatkan kekayaan sang kekasih.

Rabu (8/7/2020), Lucia mengumumkan, dia mendapatkan gelar first class honours di Universitas Metropolitan Manchester jurusan advertising dan brand management.

First class honours adalah nilai tertinggi yang bisa didapat dari gelar honours. Di Indonesia, gelar tersebut bisa disetarakan dengan S1. Prestasi ini setidaknya bisa menepis isu negatif bahwa pacar dan istri sepak bola hanya mengandalkan kekayaan dan ketenaran kekasih atau suaminya.

Keberhasilan Lucia menjadi sarjana tak berselang lama dengan pujian yang didapat Rashford saat pemain Manchester United berhasil meyakinkan pemerintah Inggris untuk terus memberikan makanan gratis kepada anak-anak saat libur musim panas di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Marcus dan Lucia menjalani beberapa pekan yang menyenangkan dan mereka tak sabar merayakannya secara meriah ketika kompetisi sepak bola musim ini berakhir,” ujar seorang sumber, dikutip dari The Sun, Kamis (9/7/2020).

Rashford saat ini sedang mempersiapkan diri bersama MU untuk menghadapi Aston Villa di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini