Tak Ada Conte di Pinggir Lapangan, Inter Milan Tetap Sempurna

Baca Juga

MATA INDONESIA, FLORENCE – Inter Milan mencatatkan dua kemenangan beruntun saat Antonio Conte tak bisa mendampingi di pinggir lapangan. Peran Conte tetap besar di dua laga tersebut, termasuk saat mengalahkan Fiorentina dini hari WIB tadi.

Inter meraih kemenangan atas Fiorentina dengan skor 2-0 di Artemio Franchi, Sabtu 6 Februari 2021 dini hari WIB. Dua gol Nerazzurri dicetak Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Di laga ini, Inter didampingi asisten pelatih Cristian Stellini. Sebelumnya, Stellini juga memimpin La Beneamata mengalahkan Benevento 4-0. Conte tak bisa mendampingi tim setelah mendapatkan sanski di dua laga buntut dari konflik dengan wasit usai pertandingan lawan Udinese.

Menurut Stellini, peran Conte atas kemenangan Inter sangat besar. Pasalnya, dia tetap memberikan masukan dari tribun penonton.

“Dengan kharisma Conte, selalu sulit ketika Anda harus menyaksikan pertandingan dari luar. Bagi kami, saran dan bantuan dia sangat penting,” ujar Stellini, dikutip dari Football Italia, Sabtu 6 Februari 2021.

“Kami dengan bangga menerima masukan yang diberikannya. Sama sekali tidak sulit, apa yang dia katakan sangat penting karena dia pemandu kami dan kami harus mengikutinya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini