Susi Pudjiastuti Semprot Wakil Ketua DPR yang Keluhkan Warga di Pasar Kebayoran Lama Tak Gunakan Masker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti langsung menyemprot Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad yang mengeluhkan tidak ada satupun orang yang menggunakan masker di Pasar Kebayoran Lama di malam hari.

Unggahan dari sebuah laman berita tersebut langsung dikomentari Susi dengan memerintahkan politisi Partai Gerindra itu memberikan mereka masker.

“Bawain masker, beli dagangannya / kasih uang suruh tutup & pulang .. kalau ada pelanggaran ya ditindak!” ujar Susi dengan nada tegas yang dikutip, Sabtu 24 Juli 2021.

Dasco mengirimkan suasana foto Pasar Kebayoran Lama yang dipotret pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 01.07 WIB.

Menurut Dasco dia memang sengaja memerintahkan staf khususnya untuk memantau kegiatan PPKM Darurat di area Jabodetabek di malam hari.

Dia mengusulkan agar ada petugas yang rutin membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli agar masyarakat di pasar itu aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini