Eko Yuli Perjuangkan Emas Pertamanya di Olimpiade Tokyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan sedang berjuang memperoleh emas pertamanya di cabang angkat besi kelas 67 Kilogram, Olimpiade Tokyo.

Menurut laman Olimpiade, Eko harus menyingkirkan tantangan LI Fabin dari Republik Rakyat Cina yang memenangkan tiga medali emas di Kejuaraan Angkat Besi Dunia 2019 di kelas yang sama.

Selain itu, juga Itokazu Yoichi dari Jepang, yang saat ini terlihat dalam performa terbaiknya, apalagi bermain di negara sendiri.

Di final angkat besi 62 Kg putra Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Eko harus puas mendapat perak karena berada di tempat kedua dikalahkan Oscar Figueroa dari Kolombia yang berhasil merebut emas.

Semoga Eko, benar-benar bisa menggenapi peroleh medali dari tiga Olimpiade terdahulu yang hanya memperoleh dua perunggu di Beijing 2008 dan London 2012 serta perak di Rio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini