Surat Wasiat Prabowo Kabarnya Sudah Jadi, Siap ke Liang Lahat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Soal rencananya Prabowo Subianto membuat surat wasiat setelah ia menyatakan tegas menolak seluruh hasil Pemilu 2019 ternyata bukan main-main. Surat tersebut bahkan dikabarkan sudah jadi.

Kabar ini disampaikan oleh Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade yang menyebut ia diberitahu oleh Waketum Gerindra Fadli Zon bahwa surat sudah selesai dibuat.

“Menurut info saya daat dari Bang Fadli Zon, malam ini surat wasiat sudah selesai, tapi isi detailnya sepenuhnya ada di tangan Pak Prabowo,” ujar Andre di Jakarta, Jumat 17 Mei 2019.

Andre hanya menyebut secara umum, surat itu berisi tiga poin utama, yakni pertama adalah arahan kepada BON Prabowo-Sandiaga dalam menyikapi hasil Pilpres 2019.

Lalu kedua, imbauan Prabowo kepada masyarakat soal hasil Pilpres 2019, dan terakhir ketiga adalah memastikan Prabowo tetap berada bersama-sama rakyat.

Ia juga belum tahu secara pasti, kapan Prabowo akan mengumumkan isi surat itu secara resmi kepada publik. Kemungkinan besar, menurut Andre, surat akan diumumkan sebelum 22 Mei 2019, tanggal penetapan hasil pemilu oleh KPU.

“Kapan dirilisnya ya tergantung Pak Prabowo,” ujar Andre.

Prabowo sebelumnya mengatakan akan membuat surat wasiat. Hal itu disampaikan Prabowo saat berpidato di acara simposium klaim kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini