Sulit Dapatkan Sane, Bayern Munchen Mulai Melirik Gareth Bale

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan menjadi bidikan Bayern Munchen musim depan. Namun hal itu akan terjadi jika Die Rotten gagal mendapatkan Leroy Sane dari Menchester City.

Namun jalan juara Bundesliga mendatangkan Sane ke Allianz Arena tidak akan mudah. Dilansir dari Mirror, The Citizens berupaya untuk menaikan gaji jika bersedia memperpanjang kontrak dengan klub.

Hal ini membuat Bayern Munchen segera mencari opsi lain dan pilihan jatuh pada Bale. Diketahui Bale memang tidak masuk dalam rencana skuat asuhan Zinedine Zidane. Real Madrid pun kini sedang mencari klub yang berminat untuk mendatangkan pemain asal Wales tersebut.

Peluang Bayern Munchen untuk datangkan Bale menjadi angin segar bagi mantan pemain Tottenham tersebut setelah gagal bergabung dengan klub liga China, Jiangsu Suning.

Memang dari segi usia Sane jauh lebih menjanjikan karena masih berumur 23 tahun. Bale sendiri sudah berumur 30 tahun dan sering mengalami cedera.

Bayern Munchen sendiri butuh tambahan bintang setelah mereka kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben secara bersamaan. Ribery dan Robben adalah tulang punggung serangan Munchen dalam satu dekade terakhir.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini