Sudah Siap Ketemu, Sandiaga Tunggu Keputusan Ma’ruf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Cawapres 02 Sandiaga Uno menyampaikan kembali bahwa ia sudah siap jika harus bertemu dengan cawapres 01 KH Ma’ruf Amin.

Namun, untuk waktu pertemuan, Sandiaga menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada Kiai Ma’ruf sebagai yang lebih tua untuk mencari saat yang tepat untuk bertatap muka.

“Belum ada waktunya. Senior dong yang tentukan,” ujar Sandiaga di Jakarta, Minggu 12 Mei 2019.

Menanggapi rencana pertemuan kedua tokoh tersebut, TKN Jokowi-Ma’ruf menyambut positif. Namun, TKN lebih menyarankan agar pertemuan diinisiasi oleh pihak yang kalah dalam Pilpres 2019.

“Dimana-mana dalam kontestasi politik, biasanya yang pertama kali telepon itu yang kalah,” ujar Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin berkata pertemuan sebagai upaya rekonsiliasi penting dilakukan pasca dilaksanakannya pilpres ini. Ia pun mengaku sudah beberapa kali bercakap-cakap dengan Sandiaga soal rencana pertemuan.

“Belum sempat ketemu karena masih sama-sama sibuk,” kata Kiai Ma’ruf.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini