Sudah Pulang Kampung, Usma Dijemput untuk Terima Bantuan Presiden Jokowi di Istana Merdeka

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Seorang pedagang rokok yang barang dagangannya dijarah perusuh, , Usma (64) , dijemput di kampung halamannya Kuningan dan langsung dibawa ke Istana Merdeka Jakarta untuk menerima bantuan dari Presiden Jokowi. Dia diminta berjualan lagi.

“Saya kan udah mudik, hari ini diantar polisi ke sini (Istana Presiden),” kata Usma, Senin 27 Mei 2019.

Setelah barang dagangnya habis dijarah perusuh, Usma memang memutuskan pulang kampung setelah 22 Mei 2019.

Usma sebenarnya diminta menghadap presiden berbarengan dengan Abdul Rajab (62) dan Ismail (68) Jum’at 25 Mei 2019. Keduanya juga mengalami nasib yang sama dengan Usma, barang dagangan mereka habis dijarah perusuh. Namun, saat itu Usma sudah berada di kampung halamannya.

Dia menyebutkan Presiden Jokowi memberinya baju sebagai ganti pakaiannya ikut dijarah serta uang tambahan belanja. Dia menilai pemberian itu cukup untuk memulai lagi berjualan.

Usma menyatakan setelah lebaran akan memulai lagi berjualan seperti anjuran Presiden Jokowi. “Suruh jualan lagi aja, kerja keras lagi,” kata dialaminya Usma.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini