Putri Gus Dur Ingatkan Dahnil Anzar Soal Sikap Mustofa Nahra yang Sering Repotkan Muhammadiyah

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Putri almarhum Gus Dur Alissa Wahid mengingatkan juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak bahwa Mustofa Nahrawardaya, tersangka penyebaran hoax, selalu merepotkan Muhammadiyah.

Pernyataan itu menyesalkan cuitan Dahnil atas sikap Sekjen Muhammadiyah Abdul Mu’ti yang menyatakan Mustofa Nahra tidak aktif lagi sebagai pengurus ormas keagamaan tersebut.

“Pernyataan Mas Abdul Muti sy kira sangat tdk bijaksana ,setahu saya mas Mustofa Nahra masih dan aktif sebagai Anggota Majelis Pustaka dan Informasi,dia banyak berkegiatan dan membantu serta mewakili kegiatan2 majelis,” begitu pernyataan Dahnil.

Namun Alissa mengingatkan Dahnil pernah curhat soal Nahra yang sering merepotkan organisasi tersebut.

Saat itu, seingat Alissa, Dahnil juga mengungkapkan Nahra tidak benar-benar aktif di Muhammadiyah.

“Apakah mas @Dahnilanzar tidak ingat bilang ke saya langsung, betapa kalian kerepotan dg ulah Tofa? Bahwa dia sebenarnya tidak benar2 aktif di Muh? Itu 1-2 minggu setelah Ibu Sinta Nuriyah disindir merangkak ke gereja oleh dia. Anda sampaikan di acara antikorupsi Pemuda Muh,” begitu peryataan Alissa, Senin 27 Mei 2019.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini