Solskjaer Selalu Inginkan yang Terbaik untuk Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Leicester City tampil menawan di sepanjang gelaran Premier League 2020-2021. Raihan sembilan kemenangan dalam 14 pertandingan, membuat The Fox bertengger di urutan kedua klasemen sementara, terpaut empat angka dari Liverpool yang kokoh di puncak.

Di laga berikutnya, bertajuk Boxing Day, pasukan Brendan Rodgers akan menghadapi tim kuat, Manchester United yang berada di urutan ketiga papan klasemen, terpaut satu angka dari Leicester. Meski unggul atas United, Rodgers meminta timnya untuk tak jemawa, mengingat United merupakan klub dengan sejarah panjang.

Selain itu, Rodgers yakin pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan akan membawa United kembali ke jalur semestinya. Sebagai catatan, United sendiri baru saja tersingkir di ajang prestigious, Liga Champions.

“Saya cukup yakin, suara apa pun yang ada di sana, Ole tampaknya sangat fokus. Anda tahu dengan dia di sana, dia menginginkan yang terbaik untuk Manchester United,” kata Brendan Rodgers, melansir Sportsmole, Sabtu, 26 Desember 2020.

“Mereka memiliki seseorang di sana yang telah berada dalam situasi itu sebagai pemain, dan kini sosok tersebut menjadi seorang pelatih. Dia tahu, ini akan memakan waktu karena dia bekerja dengan pelatih terbaik Sir Alex Ferguson,” tuntas mantan pelatih Liverpool itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini