Solskjaer dan De Gea Kini Tak Lagi Akur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu tak sedap menerpa ruang ganti Manchester United. Hubungan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan kiper David De Gea kabarnya sudah tak harmonis lagi.

Ketegangan antara keduanya disebut-sebut karena persaingan kiper nomor satu untuk Setan Merah.

Seperti diketahui, De Gea merupakan kiper utama MU dalam waktu yang cukup lama. Namun, kini posisinya terancam setelah Dean Henderson kembali ke Old Trafford, lau menunjukkan performa yang gemilang.

Apalagi, Solskjaer sampai menjadikannya kiper utama, dan mencadangkan De Gea ketika MU melibas Brighton dengan skor 2-1 pada Senin 5 April 2021 dini hari WIB.

Menurut laporan Manchester Evening News, Solskjaer sebenarnya sudah ingin mencadangkan De Gea, dan menjadikan Henderson sebagai kiper utama tim yang baru.

Namun, De Gea dikabarkan marah, sehingga Solskjaer pun mengurungkan rencana tersebut.

Sejumlah pemain juga diyakini mendukung Henderson jadi orang nomor satu di bawah mistar MU saat ini. Namun, Solskjaer tetap bersikeras mempertahankan De Gea sebagai kiper utama.

Akan tetapi, MU mulai terbiasa tanpa De Gea dalam beberapa pertandingan terakhir. Situasi ini tentu saja membuat kiper asal Spanyol tersebut kesal. Namun, Solskjaer berusaha menyembunyikan hubungan tak harmonis dengan De Gea.

“Dengan situasi Dean dan David, saya tahu itu adalah sesuatu yang akan menjadi berita utama. Tapi, saya memiliki dua penjaga gawang yang hebat dan sekarang tinggal menentukan jadwal bermain untuk keduanya,” kata Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini