Solskjaer Bidik Jimenez Si Striker Utama Wolverhampton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Sadar tengah kekurangan daya gedor, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tengah melakukan upaya pencarian penyerang anyar untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Salah satu yang tengah dibidik Solskjaer adalah striker utama Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Sang pemain telah membuat Ole terkesan kala MU ditahan imbang Wolves dengan skor 0-0 pada laga Piala FA di Molineux, Sabtu 4 Januari 2020.

Sebenarnya, Jimenez sudah lama masuk dalam radar Setan Merah. Penyerang berkebangsaan Meksiko itu sering diisukan bakal merapat ke Old Trafford.

Jimenez disebut-sebut merupakan opsi lain setelah MU gagal total membawa Erling Braut Haaland merapat ke Inggris. Tumpulnya pemain depan MU saat ini menjadi alasan kuat Solskjaer gencar berburu tukang gedor.

“Dia masuk dan bermain bagus sekali. Banyak pemain yang sudah dikaitkan dengan kami. Saya tak bisa mengomentari spekulasi,” kata Solskjaer.

Jimenez yang berusia 28 tahun tersebut bergabung dengan Wolves dari Benfica pada 2018. Dia sudah mencetak 34 gol pada 77 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini