Sinyal Messi Bertahan di Barcelona Kian Kuat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mega bintang Lionel Messi kemungkinan akan memperpanjang kontraknya dan bertahan di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan.

Tanda-tanda ini menguat, setelah Messi membeli sebuah hotel mewah bernama Casa Canut di Andorra, dekat dengan Barcelona.

Casa Canut tertelak di wilayah terkenal di Andorra, yakni Carlemany de Escalades-Engordany. Hotel kelas atas ini menawarkan 31 kamar super mewah.

Kabarnya, Messi ingin menjadikan Casa Canut sebagai salah satu hotel terbaik di Andorra, setelah sempat nyaris bangkrut akibat terdampak pandemi Covid-19.

Messi memilih berinvestasi di Andorra tak hanya lokasinya dekat dengan Barcelona, tetapi karena negara kecil tersebut memang menjadi magnet bagi turis manca negara.

Sebanyak ribuan turis biasa memadati lereng ski di Andorra selama musim dingin. Potensi besar inilah yang membuat Messi tertarik untuk mengakuisisi hotel tersebut.

Dengan pembelian hotel tersebut, Messi kemungkinan besar bakal bertahan di Barca, untuk sekaligus mengurus bisnisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini