Siapkan 5.500 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi Massal di Mamuju

Baca Juga

MATA INDONESIA, MAMUJU – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Sulawesi Barat atau Binda Sulbar menggelar vaksinasi massal untuk kalangan pelajar di Kabupaten Mamuju pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Kabinda Sulbar Sudadi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini menggunakan vaksin Sinovac sebanyak 5.500 dosis. Vaksin ini untuk dosis pertama dan kedua bagi kalangan pelajar di sejumlah SMP dan SMA di Mamuju.

“Karena mereka telah memulai pembelajaran tatap muka. Kami juga akan melakukan vaksinasi dengan sistem door to door atau dari rumah ke rumah masyarakat di berbagai kecamatan di Kabupaten Mamuju,” ujarnya, dikutip Rabu 13 Oktober 2021.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Bupati Mamuju Sutinah Suhardi. Menurutnya, bantuan vaksinasi dari Binda Sulbar ini untuk mencapai target vaksinasi 70 persen dari total sasaran di daerah setempat.

“Pemerintah di Mamuju tidak sendiri, terbukti saat ini Binda Sulbar dan banyak pihak yang melakukan langkah untuk menghadapi pandemi Covid-19 dengan melaksanakan serta mendukung program vaksinasi yang terus dilaksanakan pemerintah di Mamuju,” katanya.

Ia berharap, peran serta media dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar informasi secara utuh dan objektif terkait dengan vaksinasi dapat diterima mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini