Siapkan 5.500 Dosis, BIN Akan Kembali Lakukan Vaksinasi di Gowa

Baca Juga

MATA INDONESIA, GOWA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan atau Binda Sulsel akan kembali menggelar vaksinasi lanjutan untuk pelajar dan masyarakat. Kegiatan yang dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa ini bakal dilakukan pada Senin, 13 September 2021.

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi ini pihaknya mendapat bantuan 5.500 dosis vaksin dari Binda Sulut. Ia pun berharap kegiatan vaksinasi ini bisa melampaui target yang sudah ditetapkan.

“Saya berharap ini betul-betul berjalan dengan baik. Oleh karena itu, butuh persiapan yang baik. Tolong diatur sebaik-baiknya, vaksinasi massal 10 ribu beberapa waktu lalu bisa sukses, insya Allah yang 5.500 ini bisa lebih sukses,” ujarnya dikutip Minggu, 12 September 2021.

Sementara, Pj Sekda Kabupaten Gowa Kamsina mengungkapkan bahwa vaksinasi ini akan dilaksanakan di lima lokasi, yaitu di tiga sekolah dan dua kelurahan di Kecamatan Bontomarannu.

“Untuk 5.500 ini akan dilaksanakan di lima titik yaitu SMAN 9 Gowa di Pallangga, SMPN 14 Gowa di Batangkaluku, SMAN 2 Limbung, Kelurahan Borongloe dan Kelurahan Bontomanai,” katanya.

Kamsina juga berharap agar vaksinasi ini dipersiapkan dengan baik bisa berjalan dengan sukses dan mencapai target yang telah ditentukan.

“Jadi saya minta Dinas Pendidikan persiapkan pesertanya dari siswa dan laporkan. Kemudian Bagian Pemerintahan dan Dinas PMD, tolong koordinasi dengan pemerintah kelurahan dan desa agar mempersiapkan warganya. Begitu pun dengan Dinas Kesehatan untuk persiapkan vaksin dan tim kesehatan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini