Siapkan 1.000 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi di Palembang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan atau Binda Sumsel menggelar vaksinasi massal di Gedung Pasar Ikan Modern, Jl. MP. Mangku Negara, Kelurahan 8 ilir, Palembang. Kegiatan vaksinasi kali ini dibantu oleh Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Walikota Palembang Harnojoyo menyampaikan terima kasih kepada Binda Sumsel dan GENCAR atas terlaksananya kegiatan vaksinasi kali ini.

“Sekarang ini baru 56 persen yang sudah divaksin, dengan sasaran 1,2 juta jiwa masyarakat Kota Palembang harus divaksin. Berarti saat ini sudah ada 700 ribu yang divaksin dan berarti sekitar 500 ribuan lagi masyarakat Kota Palembang yang belum di vaksin,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP GENCAR Charma Afrianto mengatakan bahwa hari ini vaksinasi yang diberikan adalah vaksin tahap I dan tahap II.

“Mudah–mudahan dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kita dapat membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Ditempat yang sama ketua DPW GENCAR wilayah Sumsel Reco Virnando, SE menjelaskan bahwa acara vaksinasi di gelar atas kerjasama Gencar Indonesia bersama BIN, Pemerintah Kota Palembang dan Universal Line Dance (ULD).

“Target 1.000 vaksin disuntikan kepada masyarakat umum dan kalangan pelajar terutama dari Sekolah Menegah Kejuruan Muhammadiyah 3 Palembang,” katanya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir ataupun takut untuk divaksin karena vaksin sangat perlu untuk menjaga imun tubuh agar terhindar dari paparan virus Covid -19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini