Siapa Bilang Prabowo Gak Ikut Rapat Kabinet? Masih Dekat Jokowi Kok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak media yang menilai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak ikut rapat online atau teleconference yang diselenggarakan Senin 16 Maret 2020. Ternyata penilaian itu salah, karena juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak memiliki bukti bosnya masih bersama Jokowi.

Dia juga mengklarifikasi pernyataannya bahwa Prabowo tidak hadir adalah pada saat rapat terbatas 11 Maret 2020.

“Sobat sekalian saya ingin sampaikan klarifikasi pemberitaan yg menyatakan Pak @prabowo tdk hadir dlm rapat online hari ini jam 10 pagi tadi, yg benar beliau hadir, yg sy maksud yg tdk hadir adl pada ratas pada tanggal 11 maret lalu,” ujar Dahnil melalui akun instagramnya, Selasa 17 Maret 2020.

Bersamaan dengan klarifikasi tersebut, Dahnil juga mengunggah foto Prabowo dan Jokowi yang sedang melakukan rapat jarak jauh itu.

Jurnalis banyak yang salah menyimpulkan Prabowo tidak hadir pada rapat itu karena melalui foto yang diunggah Sekretaris Kabinet Pramono Anung di akun instagramnya, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tidak tampak.

Ternyata Dahnil memiliki foto yang menunjukkan bosnya itu mengikuti rapat kabinet melalui teleconference.

Hanya sejak wabah corona merebak Prabowo memang terkesan menahan berkomentar kepada pers hingga hari ini sehingga publik merasa kehilangan, sebab sebelumnya dia termasuk pejabat yang menjadi media darling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini