Siang Ini, Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan Petir dan Angin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan hari ini, Selasa 7 Desember 2021 cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan sebagian berawan dan hujan.

Pagi hari langit berawan, kemudian siang hari nanti, hampir seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan bakal turun hujan dengan intensitas beragam.

Hujan ringan hingga sedang diprediksi mengguyur seluruh wilayah Ibu Kota, kecuali Kepulauan Seribu yang cerah berawan siang nanti.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari, Jakut dan Jakbar pada dini hari,” tulis BMKG.

Serupa di wilayah penyangganya iatu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat serta Tangerang, Banten, juga diperkirakan diguyur hujan siang hari nanti.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang,” ucap BMKG.

Sebagian besar wilayah Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang bagian Selatan, Kabupaten Tangerang bagian Selatan, Kota Tangerang Selatan juga bakal dilanda hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini