Shin Tae-yong Ungkap Kunci Kemenangan Indonesia Lawan Curacao

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIBINONG – Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan lawan Curacao pada laga FIFA Matchday. Shin Tae-yong mengatakan, kunci kemenangan anak asuhnya karena bermain satu hati.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Selasa 27 September 2022, Indonesia mengalahkan Curacao dengan skor 2-1. Dua gol Skuat Garuda dicetak Dimas Drajad dan Dendy Sulistiawan.

Sebelumnya, Indonesia juga menang atas Curacao dengan skor 3-2 saat pertandingan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dua kemenangan ini bisa dibilang luar biasa mengingat peringkat Curacao jauh di atas Indonesia.

Dari sisi permainan, penampilan Indonesia cukup bagus dan enak ditonton terutama di babak pertama. Mereka mampu membuat Curacao terus dalam tekanan.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras dan sangat bangga ada wakil kapten di samping saya, Rachmat Irianto memimpin tim dengan sangat baik,” kata Shin seusai pertandingan,” ujar Shin Tae-yong.

“Saat ini tim semuanya bermain baik dan satu hati. Karena itulah Indonesia bisa memenangkan pertandingan pada malam ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini