Dua Kali Pecundangi Curacao, Shin Tae-yong Bidik Lawan Peringkat FIFA Lebih Tinggi Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIBINONG – Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dalam dua kali pertemuan. Dilihat dari peringkat FIFA, Curacao jauh di atas skuat Garuda.

Sebelum pertandingan, peringkat Indonesia ada di posisi 155, sementara Curacao di posisi 84. Dengan dua kemenangan ini, peringkat Indonesia dipastikan naik.

Indonesia mengalahkan Curacao 3-2 pada pertemuan pertama. Kemarin, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kembali memetik kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol Indonesia dicetak Dimas Drajad dan Dendy Sulistiawan.

Shin Tae-yong berharap timnas Indonesia bisa berjumpa dengan lawan yang peringkat FIFA-nya lebih tinggi lagi dibandingkan Curacao.

“Untuk tahun ini FIFA Matchday sudah selesai semua. Pastinya tahun depan akan diadakan pertandingan dan memang harus melawan yang FIFA rankingnya lebih tinggi, agar sepak bola Indonesia bisa semakin maju ke depan,” ujarnya.

Sudah tidak ada lagi jadwal FIFA Matchday tahun ini. Agenda terdekat FIFA adalah Piala Dunia 2022 pada November mendatang. Untuk FIFA Matchday selanjutnya baru digelar pada Maret 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini