Shin Tae-yong Terus Poles Timnas Indonesia U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 terus diasah kemampuannya pada pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2022. TC ini sebagai sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

Berbagai kegiatan dilahap Hokky Caraka dan kawan-kawan. Mulai dari joging, gym, hingga latihan di lapangan. Para pemain Timnas U-19 kian bersemangat.

“Latihan hari ini ada joging, gym, dan skill dasar serta passing game,” ungkap pelatih Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong belum dapat memberikan penilaian bagi para pemain yang mengikuti training center karena umur pemusatan latihan baru berjalan dua hari.

“Karena mereka baru berlatih, jadi pasti ada perasaan grogi juga. Jadi harus dilihat. Kami pantau dulu selama sepekan,” katanya.

Training center Timnas U-19 bakal digelar hingga 6 September 2022. Delapan hari berselang, Garuda Nusantara akan bertarung di Kualifikasi Piala AFC U-20.

Timnas U-19 akan menjadi tuan rumah Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 pada 14-18 September 2022 yang berpusat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Garuda Nusantara satu grup dengan Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

Kualifikasi Piala AFC U-20 bakal diikuti oleh 44 negara yang dibagi ke Grup A-J. 10 juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke putaran final Piala AFC U-20 pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini