Shin Tae-yong Rayakan Ultah ke-52, Traktir Pemain Pizza dan Durian

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHU THO – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong merayakan ulang tahun ke-52 pada 11 Mei kemarin. Dia mentraktrir para pemain pizza dan durian.

Para pemain turut memeriahkan ulang tahun Shin Tae-yong dengan cara menyiramnya menggunakan air mineral saat sesi latihan, Rabu 11 Mei di Lapangan Bai Bang.

“Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian. Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga,” ujarnya.

Sebelum merayakan ulang tahunnya, Shin Tae-yong memberikan menu latihan pemulihan fisik selama 1,5 jam. Para pemain bersemangat melahap semua menu yang diberikan.

“Kami hari ini latihan pemulihan kondisi setelah melawan Timor Leste untuk pemain yang full time bermain dan menit bermainnya banyak,” katanya.

“Untuk pemain yang tidak main atau menit bermain sedikit, menjalani latihan seprti biasa. Kondisi pemain masih baik,” ungkapnya.

Pada laga selanjutnya di penyisihan Grup A SEA Games 2021, Indonesia akan menghadapi Filipina, Jumat 13 Mei di Stadion Viet Tri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini