Shin Tae-yong Asah Kemampuan Passing dan Heading Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, DAEGU – Shin Tae-yong terus memoles kemampuan timnas Indonesia U-19. Dalam sesi latihan kali ini, fokusnya adalah melatih passing dan heading.

Beberapa kekurangan mendasar dari skuat Garuda Nusantara adalah passing dan heading, baik timing dan kecepatan dalam mengantisipasi bola. Dalam beberapa kali uji coba di Korea Selatan, selain organiasasi kemampuan dasar para pemain masih kurang dan perlu di asah kembali.

“Hari ini, materi latihan sama dengan kemarin. Ada kekurangan dalam pertandingan seperti passing dan heading, hadi hari ini latihan passing dan heading,” ujarnya.

Dengan cuaca dingin di Daegu, timnas U-19 mesti menambah porsi latihan sendiri-sendiri untuk meningkatkan performa lebih baik.

“Kondisi tim sangat baik, para pemainpun tahu kekurangan mereka sendiri. Jadi, mereka lebih banyak latihan sendiri sehingga ke depan akan lebih baik,” katanya.

Timnas U-19 rencana akan kembali mengelar rangkian uji coba dengan Kimchoen FC pada 5 Apirl, Pohang 6 April, dan Daegu Fc 7 April yang dilaksanakan di Daegu, Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini