Setidaknya 25 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Tragis Bus Pembawa Tamu Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Sedikitnya 25 orang tewas setelah sebuah bus yang membawa tamu pernikahan jatuh dari ketinggian 1.600 kaki dari sebuah gunung di India.

Para tamu sedang dalam perjalanan kembali dari Laldhang di distrik Haridwar sebelum kendaraan mereka mengalami kecelakaan besar dari jalan di Pauri Garwhal.

Menurut laporan, bus tersebut membawa sekitar 45 penumpang termasuk wanita dan anak-anak. Setidaknya 21 orang telah diselamatkan setelah operasi semalam oleh SDRF dan polisi.

Wakil Jenderal Polisi Ashok Kumar mengonfirmasi jumlah kematian dan mengatakan korban selamat dibawa ke beberapa rumah sakit berbeda untuk perawatan.

Ia mengatakan “25 orang ditemukan tewas dalam kecelakaan bus Pauri Garwhal yang terjadi tadi malam di daerah Birokhal Dhumakot. Polisi dan SDRF (Pasukan Tanggap Bencana Negara) menyelamatkan 21 orang semalam, yang terluka telah dirawat di rumah sakit terdekat.”

Tim penyelamat terlihat mengevakuasi lokasi kecelakaan selama operasi semalam. Gambar-gambar menunjukkan puing-puing bus berserakan di dekat bukit curam saat tim darurat menarik korban selamat.

Perdana Menteri India Narendra Modi memberikan penghormatan setelah tragedi itu. Kantor Perdana Menteri Mentweet: “Kecelakaan bus di Pauri, Uttarakhand menyayat hati. Di saat tragis ini, pikiran saya bersama keluarga yang ditinggalkan. “

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini