Setelah Ngaku Berhasil Bocorkan Data BIN, Bjorka Ancam Retas Akun Presiden Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sesumbar membocorkan data dari Badan Intelijen Negara (BIN), akun DarkTracer @darktracer_int mengancam akan meretas akun Presiden Indonesia.

Akun itu mengungkapkan aktor yang akan melakukannya tetap Bjorka karena sebelumnya merasa berhasil mempermalukan bangsa Indonesia dengan membocorkan data BIN.

Seperti sebelumnya, Bjorka mengungkapkan niatnya menerobos akun Presiden Jokowi dengan diumumkan melalui kanal Telegram.

“Aktor Bjorka, yang mempermalukan masyarakat Indonesia, mengumumkan melalui kanal Telegram bahwa target berikutnya adalah menerobos akun Presiden Indonesia,” begitu status yang diunggah di akun @darktracer_int, Jumat 9 September 2022.

Aksi yang diungkapkan Bjorka tersebut banyak diwarnai beragam reaksi anggota kanal bernama ‘Bjorkanism’ tersebut.

Sebagai informasi, menurut laporan akun @darktracer_int, Bjorka sudah menargetkan untuk meretas data masyarakat Indonesia sejak 2020.

Sejauh ini, hacker Bjorka mengaku telah meretas dan menjual data pribadi dari situs Indihome, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kominfo, dan lainnya.

Hingga saat ini pun belum diketahui tujuan dan siapa sosok hacker Bjorka tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini