Semua Atlet yang Berlaga di PON Papua Wajib Divaksin Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Mengingat wabah corona (covid-19) di Indonesia masih tinggi, maka semua atlet yang ikut dalam gelaran PON Papua wajib divaksin covid-19. Hal ini juga berlaku bagi pelatih serta tim ofisialnya.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Kesehatan Papua Robby Kayame. Ia mengatakan, persyaratan ini sudah disampaikan kepada PB PON Papua.

“Semua yang terlibat, baik atlet, pelatih maupun ofisial sudah divaksin dengan menunjukkan sertifikat,” katanya di Jayapura, Kamis 17 Juni 2021.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini para atlet PON Papua, saat ini mulai mendapatkan suntikan vaksin secara bertahap. Dia berharap, rangkaian vaksinasi ini sudah selesai jelang pelaksanaan PON nanti.

“Meski sudah menerima vaksin, tapi kami imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut Robby, vaksinasi penting untuk daya tahan tubuh, khususnya para atlet dan timnya. Sebab virus corona masih mewabah di berbagai daerah Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini