Sempat Terjangkit Covid-19, Menhub Budi Sudah Kerja Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi terpantau sudah kembali mengikuti rapat kabinet via telekonferensi bersama Presiden Joko Widodo, Senin 27 April 2020.

Ini adalah kemunculan pertama Budi, setelah sebelumnya ia tak berdaya karena dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Maret 2020 lalu. Tugasnya diambil alih Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Beberapa hari setelah terjangkit, Budi dinyatakan sembuh dari corona dan diizinkan pulang ke rumah untuk melakukan isolasi mandiri.

Mensos Juliari Batubara juga mengonfirmasi keikutsertaan Menhub Budi dalam rapat internal kabinet. Ia berharap, Budi segera bisa kembali memimpin Kementerian Perhubungan seperti sedia kala.

“Semoga beliau sehat terus. Ini pertama kalinya beliau ikut rapat kabinet,” ujar Juliari.

Seperti diketahui, kasus positif Covid-19 di Indonesia per Minggu 26 April 2020 terus bertambah, menjadi 8.882 orang terjangkit. Sementara yang sembuh juga mengalami peningkatan menjadi 1.107 orang dan meninggal dunia 743 orang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini