Semifinal Piala FA: City Jumpa Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Partai besar tersaji di semifinal Piala FA antara Manchester City dan Chelsea. Di laga lain, Leicester City jumpa Southampton.

City melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Everton 2-0. Dalam tiga tahun beruntun, The Citizens selalu mampu lolos ke empat besar sejak 1932.

Tim besutan Pep Guardiola masih dalam jalur yang tepat untuk meraih empat gelar. Saat ini City di puncak klasemen Liga Inggris, final Piala Liga lawan Tottenham, dan perempatfinal Liga Champions.

Sementara itu, Chelsea ke semifinal setelah mengalahkan Sheffield United 2-0. Selain Piala FA, The Blues masih berkompetisi di Liga Champions.

Di laga lain, Leicester melangkah ke empat besar setelah mengandaskan Manchester United 3-1. The Foxes memutus laju 29 laga tak terkalahkan Setan Merah di kandang lawan. Ini adalah kali pertama Leicester ke semifinal sejak 39 tahun lalu.

Satu tim lain yang lolos ke semifinal Piala FA adalah Southampton. Mereka menundukkan Bournemouth 3-0.

Semifinal Piala FA akan digelar di Wembley 17-18 April. Partai final juga digelar di Wembley pada 15 Mei. Partai final kemungkinan bisa disaksikan 20 ribu penonton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini