Semifinal All England 2022, Tim Merah-Putih Sisakan Tiga Wakil Ganda Putra

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Tim Indonesia hanya menyisakan tiga pasangan ganda putra di babak semifinal All England 2022 yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Pasangan Kevin Sanjaya/ Marcus mengklaim tiket semifinal usai mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty lewat dua set langsung, 24-22 dan 21-17.

Sementara pasangan muda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tampil mengejutkan dengan menumbangkan unggulan ketiga asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat tiga set 16-21, 21-16, dan 22-20.

Pasangan terakhir yang memastikan lolos ke babak semifinal adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies tampil menawan dengan mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-15 dan 22-20.

Sayang, tunggal muda Indonesia, Antony Ginting harus menyerah di tangan unggulan pertama asal Denmark, Victor Axelsen. Ginting dibuat kalah telak lewat pertandingan singkat 21-4 dan 21-9.

Sementara Jonatan Christie tumbang lewat dua set langsung 10-21 dan 15-21 dari peringkat empat asal Cina Taipei, Chou Tien Chen.

Pun demikian dengan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pasangan Indonesia itu harus mengakui kehebatan lawannya asal Cina yang notabene unggulan ketiga, Wang Li Lyu/Huang Dong Ping 23-25 dan 19-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini