Selamat, Atletico Madrid Juara Liga Spanyol 2020/2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah melewati laga krusial, Atletico Madrid akhirnya keluar sebagai juara La Liga atau Liga Spanyol musim 2020/2021.

Gelar juara ini didapatkan Atletico, setelah menumbangkan Real Valladolid di pekan terakhir La Liga, dengan skor 2-1, pada Sabtu 22 Mei 2021.

Bermain di Estadio Jose Zorrilla, Atletico sempat tertinggal lebih dulu dari Valladolid, melalui gol Oscar Plano pada menit ke-18.

Babak kedua, Atletico bangkit dan membuat permainan menjadi lebih menyerang. Hasilnya, Angel Correa dan Luis Suarez mampu membalikkan keadaan dengan gol mereka, yang terjadi masing-masing pada menit ke-57 dan ke-67.

Skor bertahan hingga akhir pertandingan. Para pemain Atletico pun langsung bergembira dan merayakan keberhasilan mereka menjuarai Liga Spanyol.

Atletico menutup musim di posisi teratas klasemen akhir dengan koleksi 86 poin, unggul dua poin dari Real Madrid yang memenangkan laga melawan Villarreal dengan skor 2-1.

Dengan demikian, Atletico sudah 11 kali menjuarai Liga Spanyol, dan pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini